Cara Mempercepat Komputer Sewaktu Main Game !


Game Booster adalah sebuah software untuk meningkatkan performa komputer anda dalam bermain game PC. Mungkin anda pernah mengalami pengalaman seperti ini, anda memiliki komputer yang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, namun ketika bermain game PC yang standar (tidak terlalu memerlukan spesifikasi yang tinggi), game tersebut terlihat kurang responsif bahkan terlihat patah-patah. Pasti anda akan merasa jengkel terhadap masalah ini.

Game Booster di disain untuk mengoptimasi PC anda menjadi lebih halus, lebih responsif, dalam bermain game PC dengan hanya mengklik beberapa tombol saja. Game Boostermembantu menemukan performa yang terbaik bagi PC anda dalam memainkan game PC anda. Software ini bekerja dengan cara men-defrag direktori game, menghentikan sementara proses yang bekerja di backgorund komputer anda, membersihkan memori RAM dan mengintensifkan kinerja prosesor.

Ini berarti anda dapat menyimpan semua fitur yang ada di Microsoft Windows Vista dan XP yang siap jika anda membutuhkannya. Namun, anda dapat menghentikannya saat anda ingin beralih ke bisnis maupun gaming. Game Booster membuatnya menjadi mudah untuk menikmati game-game PC terbaru dan mendapatkan pengalaman yang baru dalam bermain game.


Keuntungan Game Booster:
  1. Click, Game Booster sangat mudah digunakan. Dengan penampilan yang cukup menarik membuat Game Booster menjadi software paling lengkap.

  1. Speed up Game Play, Game Booster memberikan ruang lebih CPU dan RAM untuk game anda, membuat performa game anda berjalan di batas maksimum.

  1. Defrag Game Files, Game Booster dapat melakukan defragment secara cepat terhadap direktori game dan files, untuk membuat game anda dapat di load dan berjalan sangat cepat.

  1. Increase Gaming Stability, Game Booster mencegah dan menghindari kemungkinan adanya konflik maupun ketidaksesuaian, dengan cara menutup atau menghentikan sementara proses yang berjalan di background dan layanan windows yang tidak digunakan di komputer anda.

  1. Safe, Security and Free, Game Booster tidak melukan overclock kepada hardware / perangkat keras anda, tidak merubah registry windows dan pengaturan sistem. Game Booster 100% gratis, tanpa virus, adware maupun spyware.
Game Booster di disain untuk Windows 2000, Vista, XP dan Windows 7. Selain itu, Game Booster pun sudah mendapatkan penghargaan dari Majorgeeks.com dan Download.com.

Silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload software Game Booster:
  • Game Booster (935 KB)

0 comments:

Post a Comment